BWF World Tour Finals 2022, Segera Dimulai, Ahsan: Agak Kaget Bisa Masuk lagi...

- Senin, 5 Desember 2022 | 02:56 WIB
The Daddies siap tampil di turnamen BWF World Tour Finals 2022 (tangkapan layar Instagram @king.chayra)
The Daddies siap tampil di turnamen BWF World Tour Finals 2022 (tangkapan layar Instagram @king.chayra)

ISLAMADANIA.COM - Tinggal menunggu beberapa hari lagi turnamen BWF World Tour Finals 2022 akan segera berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember 2022.

Pebulutangkis senior ganda putra pasangan Hendra Setiawan yaitu Mohammad Ahsan tak menyangka dirinya bisa ikut tampil kembali di BWF World Tour Finals 2022 ini.

Bahkan, pasangan yang memiliki julukan "The Daddies" ini menduduki unggulan kedua pada fase grup dari turnamen BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga: BNPB: Sebanyak 1.979 Jiwa Mengungsi di Sebelas Titik Akibat APG Gunung Api Semeru

Rupanya, Mohammad Ahsan sempat tak menyangka dirinya bisa beraksi kembali di turnamen bulutangkis BWF World Tour Finals 2022 ini.

"Agak kaget bisa masuk lagi di World Tour Finals tapi bersyukur Alhamdulillah. Persiapan juga cukup baik ada waktu hampir satu bulan setelah tur Eropa kemarin," kata Ahsan, melalui siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (4/12) petang WIB.

Pada pertandingan ini, Mohammad Ahsan akan memanfaatkan kesempatan secara maksimal, dan tak menganggap remeh lawannya nanti.

Baca Juga: BNPB Sebut Luncuran Awan Panas Guguran (APG) Gunung Api Semeru Sejauh 19 Kilometer

"Buat kita semua lawan sudah berat, siapapun itu. Jadi semoga kita bisa mengeluarkan kemampuan secara maksimal dan mendapat hasil terbaik, fokusnya lolos grup dulu," Ahsan, menambahkan.

Selain "The Daddies", pebulutangkis ganda putra lainnya yaitu pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga ikut dalam pertandingan BWF World Tour Finals 2022.

Halaman:

Editor: Iwan Setiawan

Sumber: djarumbadminton.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X