• Jumat, 30 September 2022

Eko Kuntadhi Si Buzzerp Mulut Busuk Bangkai Keji Biadab Kena Getahnya Setelah Hina Ning Imaz

- Jumat, 16 September 2022 | 08:57 WIB
Rupa dari Eko Kuntadhi si buzzer yang dicap bermulut busuk bangkai keji biadab, yang selalu menghina tokoh agama, meledek dan menghina beberapa perkara Islam di sosial medianya (Publik)
Rupa dari Eko Kuntadhi si buzzer yang dicap bermulut busuk bangkai keji biadab, yang selalu menghina tokoh agama, meledek dan menghina beberapa perkara Islam di sosial medianya (Publik)

ISLAMADANIA - Eko Kuntadhi yang dikenal sebagai buzzer politik sekaligus pegiat sosial media yang dicap bermulut bangkai busuk bangkai keji biadab dan pemecah belah bangsa oleh kelompok yang antipati padanya, ternyata seringkali melontarkan pernyataannya yang mengarah kepada Islamophobia dan pemecah belah keharmonisan sosial di berbagai sosial media yang dimilikinya.

Sudah tak terhitung berapa banyak unggahan tweet pemecah belah dan komentar busuk biadabnya serta perkataan keji yang terlontar dari mulut bau busuk bangkai yang dikeluarkan oleh Eko Kuntadhi.

Sebelumnya juga diketahui jika buzzer politik Eko Kuntadhi sudah sering melakukan penghinaan dan pelecehan bahkan menjurus kepada fitnah. Seperti yang pernah dilakukannya kepada Ustadz Adi Hidayat, yang digiring opininya terkait dana sumbangan Palestina.

Baca Juga: Doa Saat Hendak Merantau Jauh ke Tempat Baru Berdasarkan Hadits Rasulullah

Eko Kuntadhi yang dijuluki si mulut busuk keji biadab sekaligus pemecah belah bangsa, pernah menggiring opini yang lebih menjurus kepada fitnah yang dialamatkan kepada Ustadz Adi Hidayat, Eko Kuntadhi si mulut busuk bangkai itu menggiring opini dan melakukan framing bahwa dana donasi sumbangan Palestina yang dikelola Ustadz Adi Hidayat, disinyalir bermasalah dan ada dugaan penyelewengan, harus diaudit.

Eko Kuntadhi si mulut busuk bangkai keji biadab ini juga terindikasi sangat Islamophobia, hal itu terindikasi dan dilihat dari berbagai macam cuitan atau hinaan yang ia lontarkan selalu berkaitan dengan agama, khususnya agama Islam.

Selain Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Abdul Somad dan beberapa ustadz lainnya, si Eko Kuntadhi sang buzzer mulut busuk keji biadab sang pemecah belah bangsa tersebut pun sering menghina asatidz yang lain, bahkan kerap kali mengomentari dan ikut campur soal fikh dan perkara Islam yang notabene bukan ranahnya.

Baca Juga: Banyak Influencer dan Content Creator Sampah Membahas Hubungan Intim, Ini Dia Hukumnya dalam Islam

Tapi, pada akhirnya, Eko Kuntadhi buzzer politik yang dicap sebagai si mulut busuk bangkai keji biadab tersebut terkena getahnya setelah menghina dzuriah Lirboyo, yaitu Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang lebih dikenal dengan nama Ning Imaz.

Halaman:

Editor: Nursanik

Sumber: nu.or.id, Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X