• Jumat, 30 September 2022

Tengik dan Busuk, Para Oknum Wakil Rakyat Penjilat Ini Malah Kasih Surprise Ulang Tahun Ketua DPR RI

- Rabu, 7 September 2022 | 14:46 WIB
Puan Maharani ketua DPR RI dari fraksi PDIP, diberikan kejutan ultah oleh para oknum penjilat, padahal di luar gedung parlemen, rakyat sedang unjuk rasa menolak kenaikan BBM (Istimewa)
Puan Maharani ketua DPR RI dari fraksi PDIP, diberikan kejutan ultah oleh para oknum penjilat, padahal di luar gedung parlemen, rakyat sedang unjuk rasa menolak kenaikan BBM (Istimewa)

ISLAMADANIA - Tak ada lagi sarana dan upaya terbaik untuk menasehati para pemimpin yang sudah bebal dan abai kepada rakyatnya, kecuali dengan nasehat yang keras.

Di tengah kondisi rakyat yang tercekik karena kenaikan harga BBM dan menyuarakan aspirasinya di depan gedung parlemen, saat rakyat ingin bertemu para wakilnya yang duduk di kursi Parlemen, justru yang terjadi malah kekonyolan, sikap tengik dan busuk, bahkan terkesan amat sangat penjilat dari para wakil rakyat tersebut.

Diketahui jika Ketua DPR RI saat ini, yaitu Puan Maharani adalah salah satu anggota DPR yang berasal dari partai berkuasa saat ini, yaitu PDIP, dengan kondisi partai yang sedang berjaya dan berkuasa di pemerintahan, ternyata membuat PDIP dikerumuni banyak penjilat tengik dan busuk.

Baca Juga: Inilah Alasan Tak Ditahannya Putri Chandrawati, Istri dari Ferdy Sambo Sang Pembunuh Kejam, Sadis dan Bengis

Yaitu mereka yang mencari muka, menyanjung, memuji-muji berlebihan. Kekonyolan yang disusul dengan kebodohan yang amat luar biasa, ditampilkan begitu vulgar oleh para oknum wakil rakyat yang tengik, busuk dan penjilat di saat momen sidang paripurna.

Di luar gedung Parlemen, tetesan air mata dan kucuran keringat dari rakyat yang meminta keadilan, sungguh tak digubris sama sekali. Hanya segelintir kecil saja dari para anggota DPR RI yang menemui rakyatnya yang sedang berdemo.

Bukannya memikirkan kondisi rakyat yang diwakili, justru yang dilakukan para oknum yang katanya mengaku wakil rakyat tersebut malah mencari muka di hadapan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Baca Juga: Doa Agar Diberikan Kecukupan Rezeki ditengah Krisis Ekonomi dan Kenaikan BBM

Ketua DPR Puan Maharani mendapatkan kejutan ulang tahun di tengah rapat paripurna, Selasa (6/9). Seluruh anggota DPR menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' karangan Jamrud dan bertepuk tangan.

Halaman:

Editor: Nursanik

Sumber: CNN, Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X