• Jumat, 30 September 2022

Doa Agar Diberikan Kecukupan Rezeki ditengah Krisis Ekonomi dan Kenaikan BBM

- Senin, 5 September 2022 | 21:12 WIB
Doa memohon agar diberikan kemudahan rezeki di tengah kondisi krisis dan kenaikan BBM (Publik)
Doa memohon agar diberikan kemudahan rezeki di tengah kondisi krisis dan kenaikan BBM (Publik)

ISLAMADANIA - Doa adalah sarana komunikasi transendental antara seorang hamba dengan Tuhannya, di dalam doa terkandung berbagai harapan terhadap segala hal yang disampaikan oleh seorang hamba terhadap Tuhannya. Sedangkan, doa harian adalah doa yang sering dan biasa digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Seorang yang beriman dan yakin kepada Allah akan senantiasa berdoa, dalam setiap aktifitas hariannya selalu diiringi dengan doa, memohon keridhoan kepada Allah, membiasakan diri untuk membaca doa harian, yaitu doa yang berkaitan dengan aktifitas sehari-hari.

Hamba yang sehari-harinya tak pernah berdoa, atau tidak membaca doa harian, tidak memohon kepada Allah, maka ia akan mengalami kekosongan dan kehampaan dalam hidupnya.

Baca Juga: Rekam Jejak Karir Ferdy Sambo dan Kejatuhannya Akibat Kasus Pembunuhan Kejam Terhadap Brigadir J

Doa adalah salah satu penguat hati bagi orang-orang yang beriman kepada Allah, minimalnya ia mengamalkan dengan membaca doa harian.

Kondisi hari ini pun kian tidak menentu, terjadi berbagai krisis dan kenaikan BBM, mengeluh pun tidak akan mengubah keadaan.

Di saat seperti, yang harus kita kuatkan adalah mental dan jiwa kita, di antara upaya yang bisa dilakukan adalah menguatkan hati kita dengan berdoa, memohon kepada sang Maha Pemilik Segala.

Baca Juga: Doa Agar Mudah dan Cepat Mendapatkan Pekerjaan Halal

Hal itu demi semakin menguatkan usaha atau pun ikhtiar yang dilakukan, kita tak boleh sombong dan berpaku hanya pada usaha kita semata, tapi kita juga mohon dan libatkan Allah di kehidupan kita, agar kita senantiasa diberikan petunjuk dan jalan terbaik untuk kehidupan yang dijalani.

Halaman:

Editor: Nursanik

Sumber: Hadits

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X