• Jumat, 30 September 2022

Rekam Jejak Karir Ferdy Sambo dan Kejatuhannya Akibat Kasus Pembunuhan Kejam Terhadap Brigadir J

- Minggu, 4 September 2022 | 09:24 WIB
Ferdy Sambo, otak dan aktor utama pembunuhan kejam, sadis dan penuh rekayasa (Publik)
Ferdy Sambo, otak dan aktor utama pembunuhan kejam, sadis dan penuh rekayasa (Publik)

ISLAMADANIA - Pembunuhan kejam, sadis, penuh fitnah dan rekayasa yang dilakukan oleh oknum petinggi Polri, yaitu Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, menjadi tulah bagi posisi dan jabatannya sebagai Kadiv Propam.

Akibat perbuatan keji, kejam dan tak manusiawi yang dilakukannya terhadap anak buahnya sendiri yaitu Brigadir J, akhirnya Ferdy Sambo harus menanggung akibat perbuatan yang dilakukannya.

Pada awalnya, kasus ini sangat berbelit-belit dan alot, pasalnya, kematian yang menimpa Brigadir J bukan kematian normal, karena, pihak keluarga melihat kejanggalan terhadap jasad anak tercintanya tersebut.

Baca Juga: Doa Agar Mudah dan Cepat Mendapatkan Pekerjaan Halal

Awalnya dalam kondisi sehat wal afiat dan tak kurang satu apapun, tiba-tiba pulang sudah terbujur kaku menjadi jenazah. Selain itu, fitnah pun dilayangkan kepada almarhum Brigadir J yang sudah tak mampu lagi membela diri atas tuduhan yang dilayangkan, karena ia sudah meninggal.

Tapi, Tuhan selalu punya rencana lain, akhirnya terungkap dan terbongkarlah perbuatan kejam, keji, biadab, sadis, licik dan penuh tipu daya yang dilakukan oleh Ferdy Sambo dan komplotannya.

Bahkan, dalam proses penyidikan dan penyelidikan pun, anggota Polri sempat dihalang-halangi. Banyak bukti-bukti kekejaman yang dilakukan Ferdy Sambo hilang di TKP, seperti rekaman CCTV, dan beberapa bukti lainnya.

Baca Juga: Meminta-minta Sumbangan Amal di Pinggir Jalan, Begini Hukumnya

Namun, dari pada itu semua, sebenarnya Ferdy Sambo memiliki karir yang amat cemerlang, di umurnya yang masih muda, ia sudah bisa menduduki jabatan yang luar biasa berpengaruh di lingkup POLRI.

Halaman:

Editor: Nursanik

Sumber: Pikiran rakyat.com, Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X