• Jumat, 30 September 2022

Kisah Cinta Tragis di balik Lirik Lagu Arab Viral Wal Qolbu Wama Yahwa, Sungguh Menyayat Hati

- Selasa, 19 Juli 2022 | 16:01 WIB
Kisah cinta tragis di balik lagu viral wal qolbu wama yahwa, menyayat hati (Dok. Publik)
Kisah cinta tragis di balik lagu viral wal qolbu wama yahwa, menyayat hati (Dok. Publik)

ISLAMADANIA - Lagu Arab wal qolbu wama yahwa viral di berbagai media sosial, terutama Tiktok, lagunya yang easy listening membuat siapapun yang mendengarnya terbawa suasana dan merasa nyaman.

Liriknya menceritakan tentang kerinduan seorang kekasih, namun tak kunjung bertemu, kemudian di simpannya rapat-rapat rasa rindu tersebut.

Hanya ratap tangis dan doa saja yang bisa dilakukan, serta menahan pedih penderitaan terpisah dari kekasih yang dicintai.

Baca Juga: Bisa Membuat Pasangan Meneteskan Air Mata, Ini Terjemahan Lirik Lagu Arab Jauzati yang Sangat Menyentuh

Namun, di balik viralnya lagu wal qolbu wama yahwa, tersimpan sebuah kisah cinta tragis yang menyayat hati, dalam berbagai diskusi dan obrolan media sosial Timur Tengah, wal qolbu wama menceritakan sepasang kekasih yang terpaksa terpisah karena alasan politik.

Sang lelaki diketahui sebagai kelompok pemberontak Suriah, sedangkan, ayah sang perempuan adalah seorang perwira tinggi pemerintahan.

Dalam sebuah peristiwa, sang lelaki yang diketahui bernama Samir Ahmad, melihat keluarganya dibantai dan dibunuh dengan sangat kejam atas perintah seorang perwira pasukan pemerintah Suriah, karena diketahui jika ayah Samir Ahmad merupakan salah satu pimpinan pemberontakan.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Fen Layalik Lagu Arab yang Menyentuh Hati Pasangan LDR

Samir pun menyimpan dendam yang amat sangat terhadap perwira tersebut, akhirnya ia pun memilih bergabung dengan pasukan pemberontakan.

Halaman:

Editor: Nursanik

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X