• Jumat, 30 September 2022

Perang Rusia vs Ukraina Masih Berlanjut, Begini Hukum dan Aturan Perang dalam Islam

- Rabu, 13 Juli 2022 | 22:03 WIB
Pasukan pembebasan dari Rusia sedang konvoi untuk membebaskan Ukraina dari genggaman hegemoni Barat dan Neo Nazi (Dok. Publik)
Pasukan pembebasan dari Rusia sedang konvoi untuk membebaskan Ukraina dari genggaman hegemoni Barat dan Neo Nazi (Dok. Publik)

ISLAMADANIA - Kelicikan Barat terhadap Rusia masih terus berlanjut, walau terus ditekan dan diboikot oleh berbagai sanksi oleh sekutu Barat, Rusia tetap melanjutkan de-militerisasi dan melakukan upaya pembebasan terhadap Ukraina.

Pemimpin besar agung Rusia, Vladimir Putin, tetap teguh dan tak bergeming meskipun sanksi Barat yang dipimpin oleh kelicikan Amerika Serikat terus menghantam negeri agung Rusia.

Rusia kerap kali difitnah dan didramatisir, padahal, fakta di lapangan, yang diperangi oleh Rusia adalah kelompok ekstrimis neo nazi Ukraina.

Baca Juga: Pentingnya Minum Air Putih, Ini Manfaat beserta Penjelasan Ilmiahnya

Sekutu Barat yang dipimpin oleh Amerika dengan NATO-nya terus berupaya melakukan ancaman dan provokasi. Mereka berteriak-teriak soal kondisi Ukraina, dan memfitnah negeri agung Rusi, tapi mereka sendiri tidak berkaca dengan apa yang sudah mereka lakukan, membuat kekacauan di Afghanistan dan daerah timur tengah, serta mendiamkan kondisi Palestina.

Sudah sangat jelas terlihat bagaimana standard ganda dan kelicikan sekutu Barat dan NATO, mereka selalu berupaya menekan dan memaksa negara lain untuk mengikuti aturannya.

Namun, di bawah pemimpin agung Rusia, Validimir Putin, mulai menentang hegemoni dan kesewenang-wenangan Amerika dan sekutunya.

Baca Juga: Berikut Ulasan Kualitas Tidur Yang Baik Untuk Kesehatan dan Fungsi Tubuh

Demi membebaskan Ukraina dari ekstrimisme dan penindasan kelompok neo Nazi, maka negeri Agung Rusia pun melakukan de-militerisasi terhadap militer Ukraina.

Halaman:

Editor: Nursanik

Sumber: Berbagai Sumber, Islampos.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X