• Jumat, 30 September 2022

Doa Agar Mendapatkan Cinta Tulus yang Diridhoi Allah

- Sabtu, 17 September 2022 | 16:48 WIB
Doa memohon cinta yang tulus dan diridhoi Allah, agar dipertemukan dengan orang-orang yang sama-sama mencintai Allah (Dok. Istimewa)
Doa memohon cinta yang tulus dan diridhoi Allah, agar dipertemukan dengan orang-orang yang sama-sama mencintai Allah (Dok. Istimewa)

ISLAMADANIA - Cinta adalah fitrah dan anugerah yang paling agung dan mulia, yang dikaruniakan oleh Allah kepada manusia.

Cinta adalah penggerak utama dan salah satu hal yang membuat hidup menjadi lebih bermakna, apalagi jika cinta tersebut adalah cinta yang tulus dan diridhoi Allah.

Mendapatkan cinta, bisa mencintai dan bisa mencintai adalah sebuah anugerah besar, sebab dengan cinta membuat hidup menjadi lebih bernilai, penuh cinta kasih dan menumbuhkan ketentraman dan kedamaian di dalam hati.

Baca Juga: Doa Agar Dilindungi dan Terhindar dari Tindakan Bullying Serta Perbuatan Dzalim Orang Lain

Dan, yang lebih beruntung adalah ketika mendapatkan cinta yang tulus dan diridhoi Allah, itu sungguh hal yang luar biasa. Ketika Allah sudah mencintai seorang maka Allah akan memerintahkan seluruh makhluk dan para malaikatnya untuk mencintai hamba tersebut, jika hamba tersebut telah mendapatkan curah limpah cinta kasih dari Allah, maka hidupnya penuh keberkahan dan rahmat.

Kita selalu berharap agar bisa mendapatkan cinta yang tulus karena Allah, mencintai dan dicintai karena Allah, dan hidup dipersatukan dan dipertemukan dengan orang-orang yang juga mencintai Allah.

Dengan hidup bersama dengan orang-orang yang mencintai Allah, tentu membuat hidup semakin tenang karena sama sama mengharap ridha Allah. Nah, berikut dia agar kita mencintai dan dicintai orang yang mencintai Allah, serta tak menjadikan cinta itu lebih besar dari cinta kepada Allah.

اللَّهُمَّإِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَالْعَمَلَ الَّذِيْ يُبَلِّغُنِي حُبَّكَ اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أََحَبَّ إِلَيَّ مِنْ نَفْسِيْ وَأَهْلِيْ وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِرواه الترمذي

Arab latin: Allahummainni as`aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalal ladzi yuballighuni hubbaka. Allahumaj 'al hubbaka ahabba ilayya min nafsi wa ahli wa minal ma'il barid

Halaman:

Editor: Nursanik

Sumber: Hadits

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doa Agar Dikaruniai Akhlak Terpuji

Senin, 19 September 2022 | 19:32 WIB

Doa Agar Mendapatkan Cinta Tulus yang Diridhoi Allah

Sabtu, 17 September 2022 | 16:48 WIB

Doa Menerima Sedekah Agar Berkah

Jumat, 9 September 2022 | 20:35 WIB

Doa Saat Mengalami Ghosting

Jumat, 22 Juli 2022 | 19:35 WIB
X