• Sabtu, 10 Desember 2022

Ijazah Amalan untuk Rumah Angker Jadi Adem, Jin Pergi dengan Damai Tanpa Dendam

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 11:28 WIB
Rumah angker (Darksouls1/pixabay.com)
Rumah angker (Darksouls1/pixabay.com)

ISLAMADANIA.COM - Rumah merupakan sebuah bangunan untuk tempat tinggal dan berteduh. Rumah juga merupakan salah satu kebutuhan yang memiliki manfaat besar bagi keberlangsungan hidup manusia.

Namun, tahukan anda bahwa yang tinggal di sebuah rumah bukan hanya manusia saja, terkadang jin pun menempati rumah yang kita tempati.

Seperti yang kita ketahui, selain menciptakan manusia, Allah SWT juga menciptakan makhluk lainnya seperti jin. Dan dalam ajaran Islam, makhluk seperti jin ada yang jahat dan ada juga yang baik. Jin yang jahat keberadaannya sering mengganggu kehidupan manusia.

Rumah yang dihuni jin biasanya memiliki energi negatif, di dalamnya terasa panas, kita malas beribadah dan sering bertengkar.

Baca Juga: Mimpi Bertemu dengan Ibu yang Sudah Meninggal, Apa Maknanya? Begini Penjelasan Buya Yahya!

Berikut Islamadania.com rangkum dari berbagai sumber amalan ijazah untuk mengusir jin di rumah angker, agar jin pergi dengan damai tanpa dendam. 

Menurut KH. Khusen Ilyas, mengusir makhluk halus di rumah angker itu tidak sembarangan. Jika asal mengusirnya, seperti dengan bacaan-bacaan yang dapat membakar wujud jin itu, khawatir bisa menimbulkan dendam.

Menurut beliau, karena merasa tersakiti khawatir mereka (jin) menaruh dendam kepada kita. Sementara bangsa jin usianya bisa mencapai ribuan tahun, khawatir mereka akan balas dendam kepada anak cucu kita kelak.

Baca Juga: Benarkah Dosa Zina Tidak Diampuni Selama 40 Tahun? Begini Penjelasan Buya Yahya!

Halaman:

Editor: Bakri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Amalan dan Doa Saat Terjadi Gempabumi

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:57 WIB
X