• Sabtu, 10 Desember 2022

Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh, Khusus Perempuan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 20:35 WIB
Doa agar cepat mendapatkan jodoh, doa khusus untuk perempuan, agar cepat dipertemukan dengan jodoh terbaik yang bisa membimbing dan mengajak kepada kebaikan (Artadya Gumelar dari Pixabay )
Doa agar cepat mendapatkan jodoh, doa khusus untuk perempuan, agar cepat dipertemukan dengan jodoh terbaik yang bisa membimbing dan mengajak kepada kebaikan (Artadya Gumelar dari Pixabay )

ISLAMADANIA - Perihal jodoh atau pasangan hidup, ada sebagian orang yang kerap kali merasa khawatir, khususnya bagi kaum perempuan, ada yang merasa sudah lewat umurnya, namun belum juga menemukan tambatan hati yang cocok.

Terkait jodoh, kerap kali hati ditimpa rasabimbang dan bingung, bahkan ragu, apa yang harus dilakukan ketika ada seseorang yang sudah datang, tiba-tiba hati merasa ragu.

Hati-hati, keraguan tersebut bisa jadi adalah godaan syaitan, jika ada lelaki yang sungguh-sungguh datang kepadamu, tanpa mengajakmu berpacaran, tapi ia langsung mengajakmu serius dan sama-sama ingin meraih ridhonya Allah, maka jangan ditunda lagi. Sambil yakin dan berdoa, agar dijadikan jodoh terbaik.

Baca Juga: Doa Agar Lekas Dipertemukan Jodoh berdasarkan 3 Ayat Al-Quran yang Jarang Diketahui

Tapi, untuk memperkuat, bisa terlebih dahulu dilakukan ta'aruf agar bisa saling mengenal dan bertanya beberapa informasi yang memang diperlukan.

Dan berikut ini adalah doa agar diri dipertemukan dengan jodoh terbaik, tentunya sembari juga terus memperbaiki diri, dan memenuhi diri dengan amal kebaikan dan ketakwaan kepada Allah.

Doa memohon jodoh (khusus untuk perempuan)

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.”

Halaman:

Editor: Nursanik

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Amalan dan Doa Saat Terjadi Gempabumi

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:57 WIB
X